Wednesday, July 8, 2015

Sejumlah Penembak Jitu Ditempatkan Dilokasi Rawan

CianjurNewsFlash (CNF) - Sejumlah penembak jitu (Sniper) disiapkan Polres Cianjur dalam rangka pengamanan mudik dan balik 2015. Mereka ditempatkan di berbagai titik yang dinilai rawan baik arus lalu lintas maupun tindak kriminal. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Cianjur, Akbp. Asep Guntur Rahayu, ketika ditemui di Mapolres usai melaksanakan Gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2015, Kamis (9/7/15).

"Kita sudah maping semuanya termasuk titik rawan kecelakaan dan tindak pidana. Kita juga sudah tempatkan beberapa Sniper, karena juga rawan terorisme," jelasnya.

Meski demikian pihaknya berharap kepada para masyarakat yang akan melaksanakan mudik untuk bisa menjaga harta benda dan apabila memungkinkan bisa menitipkannya ke pihak yang dapat dipercaya.

"Mampu menjaga keamanannya baik rumah yang ditinggalkannya. Apabila ada pemudik yang kendaraannya tidak dibawa bisa dititipkan ke polsek ataupun polres," kata Kapolres.

Operasi Ketupat Lodaya 2015, diselenggarakan dengan benerapa instansi terkait, dimulai dari H-7 sampai H+7. Dengan adanya Operasi ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan juga kenyamana bagi warga yang akan mudik

"Kita berikan keamanan dan kenyamanan bagi semua warga yang akan melaksanakan mudik Lebaran atau yang kembali," ucapnya. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Belasan Pospam Disiapkan Untuk Arus Mudik Dan Balik
Polisi Lakukan Rekonstruksi 2 Kasus Pembunuhan Sekaligus
Hadapi Lebaran Kondisi Jalan Di Cianjur Rusak Parah
Perusahaan Harus Bayar THR Paling Lambat  H-7
Cianjur Miliki Lima Titik Rawan Arus Lalu Lintas



No comments:

Post a Comment