Wednesday, July 8, 2015

Polisi Lakukan Rekonstruksi 2 Kasus Pembunuhan Sekaligus

CianjurkNewsFlash (CNF) - Kepolisian Resort Cianjur melakukan rekonstruksi pembunuhan terhadap satu keluarga warga di Agrabinta Cianjur Selatan. Proses rekonstruksi tersebut di jaga ketat oleh puluhan anggota polisi dengan berseragam lengkap.

Kapolres Cianjur Akbp. Asep Guntur Rahayu, melalui Kasat Reskrim Polres Cianjur, Akp. Gito, mengatakan kegiatan rekonstruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara pemeriksaan.

"Ada dua kegiatan rekonstruksi, pertama terkait pembunuhan satu keluarga yang berada di Agrabinta yang dilakukan oleh tersangka berinisial A. Dan yang kedua juga di Agrabinta yaitu korbannya Mr. X, dengan tersangka dua orang. Keduanya berlangsung pada tahun 2013," kata Gito, Rabu (8/7/15).

Proses rekonstruksi tersebut dilaksanakan di Jalan Ir. H. Juanda, tepatnya di Kampung Legok Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang. Selain mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian, proses rekonstruksi tersebut di saksikan oleh warga sekitar yang ingin mengetahuinya.

Dijelaskannya bahwa pembunuhan terhadap satu keluarga didasari motif sakit hati. Dan pembunuhan yang kedua adalah imbalan sebesar Rp5juta.

"Keduanya diancam hukuman bisa seumur hidup dan direncanakan," jelasnya.

Seperti yang diinformasikan bahwa pembunuhan satu keluarga dipicu karena tersangka akan membeli sebungkus rokok diwarung milik korban alm H. Juhrom, dimana tersangka yang berinisia A, hanya memiliki uang Rp5ribu, sedangkan harga rokok Rp10ribu. Akhirnya korban tidak memberikan sebungkus secara penuh, namun sebagian hingga menimbulkan perang mulut.

Akhirnya korbannya satu keluarga yang terdiri dari orang tua H. Juhrom (70), istrinya yaitu Hj. Cucu (50), dan anaknya yaitu Nana (20), dihabisi oleh tersangka. Kejadian tersebut berlangsung pada 8 November 2013, di kampung Sukatani desa Sukamanah, Agrabinta. (FI/ferrycia)


Info terkait lainnya :

Gara-gara sebungkus rokok, satu keluarga dihabisi
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/04/gara-gara-sebungkus-rokok-satu-keluarga.html

Ribuan Kendaraan Dinas Pemkab Cianjur Ikut Mudik ?
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/ribuan-kendaraan-dinas-pemkab-cianjur.html

Peredaran Sabu Dikendalikan Dari Dalam Lapas Cianjur
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/04/peredaran-sabu-dikendalikan-dari-lapas.html

RSUD Cianjur Siapkan 1.250 Meter Kain Kavan
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/rsud-cianjur-siapkan-1250-meter-kain.html

No comments:

Post a Comment