Thursday, June 25, 2015

Hadapi Arus Mudik Perbaikan Jalan Terus Dilakukan

CianjurNewsFlash (CNF) - Menghadapi arus mudik perbaikan jalan mulai dilakukan. Sejumlah jalan Nasional antara Cianjur-Cipanas terus diperbaiki, baik penambalan maupun peninggian.

Salah seorang pekerja perbaikan jalan, Solihin, mengungkapkan, perbaikan jalan itu merupakan pekerjaaan rutin, setiap menjelang pelaksanaan arus mudik lebaran. 

"Penambalan dan perbaikan akan lebih ditingkatkan terutama pada saat akan memasuki arus mudik dan balik lebaran, untuk mencegah kecelakaan dan kemacetan," katanya, Kamis (25/6/15).

Sementara itu Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Didin Jarudin mengatakan ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Cianjur, sejak pekan kemarin sudah dilakukan perbaikan.

"Kita menyambut baik perbaikan jalan ini. Sebab jika kondisi jalan buruk saat digunakan arus mudik dan balik sangat berpotensi kecelakaan," jelas Didin.

Meski sejumlah ruas jalan nasional yang berada di Kabupaten Cianjur, sudah diperbaiki. Namun, Didin mengimbau para pemudik untuk tetap waspada dan tidak memacu kendaraanya dengan kencang. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Hadapi Lebaran Kondisi Jalan Di Cianjur Rusak Parah
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/hadapi-lebaran-kondisi-jalan-di-cianjur.html

Polres Cianjur Antisipasi Kecelakaan Pada Tradisi Papajar
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/polres-cianjur-antisipasi-kecelakaan.html

Hati-hati Banyak Makanan Berbahaya Di Drop Ke Pasar
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/banyak-makanan-berbahaya-di-drop-ke.html

Disperindag Cianjur Bagikan Timbangan Di Pasar
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/disperindag-cianjur-bagikan-timbangan.html

No comments:

Post a Comment