Thursday, June 25, 2015

Aneh, Angkot Terjun Mundur Ke Sungai

CianjurNewsFlash (CNF) - Angkutan kota (angkot) jurusan Cianjur-Cipanas terjun ke sungai dengan kedalaman 4 meter, di kawasan Panyaweuyan Kecamatan Pacet, Jum'at (26/6/15) pagi. Beruntung angkot jenis van dengan nomot polisi F 1944 ZU, ini sedang tidak membawa penumpang.

Menurut Sandi (19), salah seorang warga yang kebetulan tidak jauh dari tempat kejadian, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Dirinya merasa heran angkot tersebut tiba-tiba mundur padahal jalanan tersebut kondisinya menurun.

"Nggak tahu tiba-tiba saja angkot yang diparkir deket minimarket tersebut justru mundur, bukannya maju padahal jalanan turun. Tapi untung saja jalanan lagi kosong," katanya.

Ketika bergerak mundur angkot tersebut seolah sedang memanaskan mesin dengan mengeluarkan bunyi yang cukup keras dan bergerak seolah memutar sebelum akhirnya masuk sungai.

"Sebelum terjun ke sungai dari angkot ini kedenger suara mesin kayak yang lagi manasin mesin dan tidak stabil " tambahnya.

Dirinya menuturkan kondisi sopir mengalami luka pada wajahnya dengan mengeluarkan darah. Dan dilarikan ke Rumah Sakit Cimacan untuk diberikan pengobatan.

"Sopirnya keliahatan berdarah di bagian wajah sudah dibawa ke rumah sakit sama seseorang yang kebetulan lewat," tuturnya

Dari kejadian tersebut kondisi arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan dari kedua arah dikarenakan banyak warga sekitar dan juga yang kebetulan lewat menghentikan kendaraannya untuk mengetahui apa yang terjadi. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Hadapi Arus Mudik Perbaikan Jalan Terus Dilakukan
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/hadapi-arus-mudik-perbaikan-jalan-terus.html

Revolusi Mental, Warga Lapas Cianjur Perbaiki Ahlak
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/revolusi-mental-warga-lapas-cianjur.html

Disperindag Cianjur Bagikan Timbangan Di Pasar
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/disperindag-cianjur-bagikan-timbangan.html

Jelang Ramadan, Jumlah Pengunjung Lapas Bertambah
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/jelang-ramadan-jumlah-pengunjung-lapas.html

No comments:

Post a Comment