Thursday, April 23, 2015

Peredaran Sabu Dikendalikan Dari Lapas Cianjur

CianjurNewsFlash (CNF) - Sudah menjadi rahasia umum bahwa peredaran narkotika juga terjadi di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Ini membuktikan bahwa lembaga pemasyarakatan juga rentan terhadap peredaran barang haram. Selain itu juga keterlibatan dari petugas sehingga pelaku leluasa menjalankan bisnisnya.

Seperti yang ditangkap pada Rabu (22/4/15) malam. Sebanyak 3 pengedar sabu ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Cianjur. Menurut keterangan pelaku, sabu didapat dari temannya yang merupakan tahanan dilapas kelas 11B Cianjur. "Setelah kita mendapatkan informasi dari ketiga pelaku pengedar sabu yang ditangkap, bahwa mereka mendapatkankanya dari seseorang dilapas yang merupakan pengendali berinisial WN, dan kita tangkap." Demikian yang dikatakan oleh Kasat Narkoba AKP Sugeng Heryadi, Kamis (23/4/15).

Tersangka yang merupakan tahanan dengan leluasa menjalankan aksi bisnis didalam sel dengan menggunakan ponselnya untuk berhubungan dengan jaringan yang berada diluar tahanan. "Kita mencoba menghubungi nomor ponsel yang di dapat dari ketiga pelaku dan nyambung. Dari situ kita tangkap dan ponselnya kita sita sebagai barang bukti," kelasnya.

Tersangka sebelumnya juga terkait kasus peredaran ganja dan dihukum 5 tahun. Namun baru satu tahun dia bahkan bisa mengendalikan bisnis sabu. Menurut pengakuan tersangka, sabu diperoleh dari orang lain di luar kota Cianjur. "Berdasarkan informasi pelaku bahwa sabu tersebut didapat dari seseorang di Lapas Cirebon," ucapnya. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Tiga Orang Pengedar Sabu Di Cianjur Ditangkap

Akhir perjalanan Rani, kurir narkoba
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/01/akhir-perjalanan-rani-kurir-narkoba_18.html

Satuan narkoba resort Cianjur, ringkus 3 pengedar ganja
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/06/satuan-narkoba-resort-cianjur-ringkus.html

Hati-hati modus penipuan baru di Cianjur
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/04/hati-hati-modus-baru-penipuan.html

Keberadaan warga asing perlu diawasi
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/07/keberadaan-warga-asing-perlu-diawasi.html

No comments:

Post a Comment