Saturday, January 17, 2015

Stylish Dengan Contact Lens

CianjurNewsFlash (CNF) - Kacamata dan lensa kontak (contact lens) merupakan alat bantu penglihatan. Dilihat dari penggunaannya keduanya tentu sangat berbeda. Pengguna kacamata tidak direpotkan dengan pemasangannya karena hanya menyelipkan di bagian telinga. Berbeda dengan lensa kontak, dimana pengguna harus memasangnya dengan sangat hati-hati, karena penggunaanya ditempel secara langsung di kornea mata. Selain itu juga perlakuannya pun sedikit "istimewa". 

Namun keduanya baik kacamata maupun lensa kontak saat ini tidak lagi hanya sebagai alat bantu, melainkan sudah menjadi gaya (stylish) yang "wajib" dipergunakan. Banyak lensa kontak diwarnai biru untuk membuat mereka lebih mudah terlihat saat dibersihkan, disimpan atau saat dipakai. Lensa kontak kadang-kadang secara sengaja dibuat warna lain untuk mengubah penampilan mata pemakainya, dimana  kebanyakan pemakainya dari kalangan perempuan. 

Bagi mereka yang bergaya hidup aktif, contact lens merupakan pilihan yang benar. Terlebih bagi mereka yang sering bergerak, ataupun mengemudikan kendaraan. Untuk yang tidak mau merasa ribet saat melakukan akvitas, contact lesns tentu akan memberikan kenyamanan. Selain itu dengan menggunakan kontak lensa, tampilan warna pada mata juga akan terlihat lebih menarik modis dan tentu saja fashionable.

Diakui memang dengan menggunakan contact lens, akan terlihat lebih gaya atau stylish. Namun demikian itu berpulang pada diri masing-masing. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Mau Pakai Lensa Kontak (Contact Lens), Hati-hati, Jangan Asal Gaya Yaa...http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/01/mau-pakai-lensa-kontak-contact-lens.html

Tampil Cantik Dengan Scarf

Stylish Dengan Contact Lens

Waxing Sebagai Trend, Tidak Disarankan

Lama Di Depan Komputer /Laptop Bisa Kurangi Kecantikan

Perlu Ga yaa...Pake Behel Gigi

Trend remaja putri di Indonesia, Pikirkan Sebelum Memutuskan Pasang Behel Gigi

No comments:

Post a Comment