Wednesday, July 1, 2015

Ustad Meninggal Karena Kecelakaan Sehabis Mengisi Kuliah Subuh

CianjurNewsFlash (CNF) - Ditengah riuhnya kegembiraan menyambut datangnya bulan suci Ramadan, peristiwa nahas menimpa N (38) warga Kampung Batulayang RT 03/02 Desa Bobojong Kecamatan Mande, Rabu (1/7/15). Korban yang merupakan ustad ini meninggal seketika saat sepeda motor Honda Beat merah dengan Nomor polisi F6366ZX, yang dikendarai oleh muridnya RR (18), dihantam sepeda motor lain.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang sedang dibonceng oleh RR, baru selesai mengisi acara kuliah subuh dikawasan Panembong. Namun ketika berada di Kampung Tipar, Desa Hegarmanah, Karang Tengah, sepeda motor yang ditumpanginya mencoba menghindari mobil yang ada didepannya yang secara tiba-tiba berhenti hingga jatuh. Dari arah berlawanan ada motor hingga korban tidak sadarkan diri.

Menurut R yang merupakan ketua RT 01/03, dirinya tidak menyangka akan terjadi hal tersebut. Almarhum dikenal baik oleh semua kalangan.

"Saya mendapat kabar sekitar pukul 10 an. Padahal malam sebelumnya, almarhum masih memberikan wejangan kepada saya. Saya juga tidak mengira kejadian kecelakaan ini bersama MRR yang kebetulan murid saya ketika di SMP," ucapnya.

Sementara itu pihak pemulasaran kamar jenazah RSUD Cianjur, Soni, membenarkan bahwa ada salah seorang korban meninggal dunia akibat kecelakaan. 

"Kami menerima jenazah sekitar pukul 11.00WIB dengan kondisi korban sudah meninggal yang diangkut dengan mobil lakalantas Polres Cianjur," ucapnya. 

Soni menjelaskan, korban mendapati luka di beberapa bagian tubuh dan paling parah dan menyebabkan korban meninggal yaitu luka pada bagian kepala.

"Adapun luka pada kepala sebelah kanan sepanjang 16 cm yang menyebabkan korban meninggal dunia. Selain itu juga ada luka pada punggung dan mengalami patah pada bagian tangan dan kaki kanan," jelasnya. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Jalur Cianjur Yang Berkelok-Kelok, Polda Jabar Himbau Untuk Berhati-Hati
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/jalur-cianjur-yang-berkelok-kelok-polda.html

Tanpa Palang Pintu, Dua Pengendara Motor Terpental Kena Kereta Api Yang Lewat
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/tanpa-palang-pintu-dua-pengendara-motor.html

Baznas Cianjur Targetkan Perolehan Sebesar Rp15 Miliar
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/baznas-cianjur-targetkan-perolehan.html

Produk Kadaluarsa Masih Dijual Di Supermarket
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/produk-kadaluarsa-masih-dijual-di.html

No comments:

Post a Comment