Friday, April 3, 2015

Katy Perry Konser Lagi Di Jakarta

CianjurNewsFlash (CNF) - Setelah sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 9 January 2012, Katy Perry kembali bakal menggelar konsernya di Jakarta pada 9 Mei 2015 nanti yaitu bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan.

Penyanyi yang nge hit dengan "Firework" ini akan singgah di Jakarta dalam tour kelilingnya yang bertajuk "Prismatic Tour Concert". Mungkin bagi para pecinta Katy tidak akan melewatkan kesempatan bisa melihat secara langsung dengan artis yang pernah melakukan adegan berbaring diantara awan-awan merah muda hampir telanjang dalam klip single "California Gurls",  arahan sutradara Mathew Cullen.

Untuk tiketnya sendiri paling murah dijual dengan harga Rp900.000 yaitu buat yang nonton di tribun. Sedangkan dibagian lainnya, panitia menjualnya dengan harga bervariasi.

Berikut harga tiket konsernya :
- Diamond A : Rp. 5.000.000,-
- Diamond B : Rp. 5.000.000,-
- Gold A : Rp. 3.000.000,-
- Gold B : Rp. 3.000.000,-
- Festival 2 : Rp. 1.400.000,-
- Festival 1 : Rp. 2.300.000,-
- Tribun : Rp. 900.000,-


Prismatic World Tour, digelar sejak 2014 lalu, membuahkan kesuksesan yang cukup besar. Di Inggris, 17 arena konser selalu penuh. Termasuk dinegaranya sendiri yaitu Amerika, sebanyak 66 venue, konser Katy tidak menyisakan satu tiket pun.

Rangkaian konser berlanjut di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Selain menyanyikan lagu andalannya yang pernah hit sebelumnya, Katy juga nyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya" Prism". Antara lain "Roar” dan “Dark Horse". 

Info lainnya :


Discografi Ellie Goulding

Alexandra Joner, cewe cantik punya suara asik

Alis Bikin Tampil Lebih Menarik

Mau Pakai Lensa Kontak (Contact Lens), Hati-hati, Jangan Asal Gaya Yaa...

Stylish Dengan Contact Lens

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete