Tuesday, May 5, 2015

Pencuri Ternak Dibekuk Pihak Berwajib

CianjurNewsFlash (CNF) - Perasaan kaget dialami oleh Endin warga Kp Pasir lutung RT 01/02 Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu. Pasalnya kambing milik yang dia pelihara dan dirawat, hilang dicuri pada malam hari.

Dari informasi yang diperoleh hilangnya kambing tersebut terjadi pada Sabtu (2/5/15) sekitar pukul 23.30 WIB. Pelaku melakukan pencurian hewan ternak itu dengan cara mengeluarkan kambing melalui pintu kandang yang tidak di kunci oleh pemiliknya.

Pencuri berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Sukaluyu menangkap pada, Minggu (3/5/15). "Saat kejadian dua ekor kambing yang ada didalam kandang, dan yang di curi pelaku hanya satu ekor saja." Demikian yang dikatakan oleh Kapolsek Sukaluyu, AKP Achmad Suprijatna, Selasa (5/5/15).

Dijelaskan Kapolsek, saat ini pelaku dan juga barang bukti berupa satu ekor kambing telah diamankan Polsek Sukaluyu. "Selang satu hari pencuri kita tangkap dan mengamankan pelaku beserta barang bukti," jelasnya.

Dari kejadian tersebut pelaku akan dikenakan hukum lima tahun kurungan. "Untuk pelaku kita kenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman kurungan penjara maksimal lima tahun," ucapnya. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Ganggu Kesehatan, Warga Haurwangi Adukan PT. QL Agrofood
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/05/ganggu-kesehatan-warga-haurwangi-adukan.html

Ratusan Warga Cihea Kembali Demo, Pertanyakan Lahan Garapan
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/05/ratusan-warga-cihea-kembali-demo.html

Pesta Miras Usai, Tiga Pemuda Meninggal
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/05/pesta-miras-usai-tiga-pemuda-meninggal.html

No comments:

Post a Comment