Tuesday, April 28, 2015

Civitas Akademi Antusias Ikuti Semi Loka Kepemimpinan

CianjurkNewsFlash (CNF) - Seratus orang peserta yang berasal dari beberapa civitas akademi di Kabupaten Cianjur antusias bertukan pikiran dalam acara Semi Loka Kepemimpinan yang di selenggarakan oleh organisasi  PEMUDA (Persaudaraan Muda Indonesia) bekerja sama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga.

"Sebagai seorang pemimpin harus memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain dalam arti yang positif untuk melakukan perubahan dalam berbagai aspek kehidupan. Selain itu juga perkuat akhlak, wawasan, pergaulan dan keyakinan untuk mencapai cita  cita dimasa depan." Demikian yang dikatakan oleh wakil bupati Cianjur, Suranto, Selasa, (28/4/15).

Sementara itu Ketua Umum DPP Persaudaraan Muda Indonesia, Hendra Ferdiansyah, mengatakan penyelenggaraan kegiatan semacam ini masih minim di Kabupaten Cianjur. "Kegiatan semacam ini harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah dan perlu kerja sama yang lebih mantap diantara pemuda, pemerintah dan masyarakat," ucapnya. 

Beberapa narasumber lainnya dihadirkan dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Dandim 0608 Cianjur, Polres Cianjur, ICMI Cianjur dan Direktur LSDP. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Aksi unjuk rasa mahasiswa ricuh
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/04/aksi-unjuk-rasa-mahasiswa-ricuh.html

Mahasiswa datangi KPU Cianjur tuntut untuk netral
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/06/mahasiswa-datangi-kpu-kab-cianjur.html

Puluhan mahasiswa tuntut, kebijakan SBY-Budiono yang untungkan asing
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/06/puluhan-mahasiswa-cianjur-tuntut.html

Puuhan mahasiswa lakukan aksi bawa boneka dan bangke tikus 
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/05/puluhan-mahasiswa-demo-bawa-boneka.html

1 comment:

  1. bbaggu dg antusias.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete