Tuesday, December 29, 2015

Pasar Induk Cianjur Akan Dijadikan Taman Ataukah Pusat Perbelanjaan ?

http://cianjurkuinfo.blogspot.co.id
CianjurNewsFlash - Sejumlah pedagang yang berada di Pasar Induk Cianjur sudah mengemasi barang dagangannya. Ini terkait dengan rencana mulai berfungsinya pasar Pasir Hayam yang berada di Kecamatan Cilaku pada Rabu (30/12/15).

Dari hasil pantauan tidak hanya barang dagangan saja yang mereka bereskan namun bangunan sementara yang mereka dirikan dari balok kayu juga akan dibongkar. Hal ini berdasarkan himbauan dari pihak pemkab yang mana para penjual harus membongkar bangunan sementara. Bila tidak dibongkar maka pihak pemkab dalam hal ini petugas satpol PP akan membongkarnya.

Satu persatu bangunan yang ada di kawasan pasar bekas terbakar beberapa tahun lalu itu dibongkar dan materialnya ditertibkan untuk dipergunakan kembali oleh pemiliknya. Namun belum semua pedagang membongkar bangunan sementara itu. Secara bertahap mereka yang sudah membongkar bangunannya mulai berpindah ke tempat baru.

Selain para pedagang di pasar induk Cianjur yang akan pindah, pedagang di pasar Bojong Meron pun diharuskan pindah ke pasar Pasir Hayam. Begitu juga dengan para pedagang kaki lima (PKL) yang biasa mangkal di kawasan jalan HOS. Cokroaminoto (Jalan Raya).

Meski ada rumor yang menyebutkan kalau bekas pasar itu akan dipergunakan untuk ruang terbuka hijau (taman) tapi ada juga berita yang berkembang bahwa lokasi itu akan dijadikan pusat perbelanjaan. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kabar bekas pasar itu akan dijadikan apa nantinya. (Ferrycia)


Info lainnya :

KPU Cianjur Dikepung Massa Dengan Mengusung Keranda
http://cianjurkuinfo.blogspot.co.id/2015/12/kpu-cianjur-dikepung-massa-dengan.html

Pemkab Cianjur Tidak Mampu Periksa Kandungan Pada Jajanan
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/pemkab-cianjur-tidak-mampu-periksa.html

Rumah Makan dan KUD Hangus Terbakar, Warga Sesalkan Damkar Datang Terlambat
http://cianjurkuinfo.blogspot.co.id/2015/09/rumah-makan-hangus-terbakar-warga.html

No comments:

Post a Comment