Wednesday, November 11, 2015

BNNK Cianjur Test Urine Ratusan PNS

http://cianjurkuinfo.blogspot.co.id
CianjurNewsFlash (CNF) - Sebanyak 134 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kantor Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Cianjur, menjalani test urine. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi beredarnya barang haram (narkoba) semakin luas terlebih dikalangan Pegawai Negeri Sipil.

Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, didampingi seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur,  mengatakan pihaknya akan terus melakukan hal itu tidak hanya di lingkungan pemerintahan saja namun juga swasta dan pendidikan.

“BNNK Cianjur pada dasarnya sangat merespon positif setiap permohonan tes urine dari berbagai kalangan, baik sekolah, instansi pemerintah maupun swasta," kata Hendrik.

Seperti diketahui bahwa peredaran narkoba di Cianjur sudah sangat memprihatinkan. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, berkewajiban memberantas penyalahgunaan psikotropika yang sangat membahayakan.

Sementara itu, Kepala BKBPP, Esih Sukaesih, menyambut baik kegiatan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan dilayangkannya surat permohonan kepada BNNK Cianjur untuk dilaksanakan kegiatan tes urine kepada para PNS di lingkungan kantornya.

“Saya ingin menciptakan lingkungan kerja di kalangan PNS BKBPP yang bersih dan sehat tanpa narkoba”, ungkap beliau. (Ferrycia)


Info lainnya :

BNN Jabar Bersama BNNK Cianjur Amankan 10 Orang Pelaku
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/10-orang-diamankan-bnn-beserta-barang.html

BNNK Cianjur Lakukan Test Urine Terhadap Pegawai Kesbangpol
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/bnnk-cianjur-lakukan-test-urine.html

Tindak Tegas Anggotanya Bila Konsumsi Narkoba Berupa Pemecatan
http://cianjurkini.blogspot.co.id/2015/11/dandim-0608-tindak-tegas-anggotanya.html

No comments:

Post a Comment