Monday, July 6, 2015

BNNK Cianjur Lakukan Test Urine Terhadap Puluhan Pegawai Kesbangpol

CianjurNewsFlash (CNF) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur, kembali melakukan test urine. Kali ini BNNK Cianjur lakukan screening kepada para pegawai Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Jalan Pangeran Hidayatullah Kel. Sawahgede Kec. Cianjur pada Senin (6/7/15) pagi.

Screening yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dilaksanakan dalam upaya pencegahan keterlibatan Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Cianjur terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

"Kita lakukan sidak tes urine di kantor Kesbangpol, mengingat rawannya penyalahgunaan narkoba. Semuanya berjumlah 27 orang namun hanya 25 orang karena 2 orang lainnya sedang tugas luar tapi besok akan kami panggil untuk test urine di kantor BNNK Cianjur," kata Hendrik, selaku kepala BNNK Cianjur, ketika ditemui usai melakukan test urine.

Dirinya menambahkan seandainya ada yang terindikasi positif menggunakan narkoba, pihaknya akn berkoordinasi dengan pimpinan instansi tersebut.

"Seandainya ada yang positif kita akan koordinasikan dengan pimpinan instansi setempat dan akan kita arahkan untuk direhabilitasi," tambahnya.

Selain itu juga menghadapi Idul Fitri, BNNK Cianjur akan melakukan test urine kepada setiap pengendara baik bis maupun roda empat yang akan dilaksanakan di terminal Pasirhayam.

Tidak bisa dipungkiri bahwa peredaran narkoba di Kabupaten Cianjur sudah sangat memprihatinkan dimana sudah ratusan korban dari penyalahgunaan narkoba telah dititipkan ke panti rehabilitasi. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

BNN Jabar Bersama BNNK Cianjur Amankan 10 Orang Pelaku
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/06/10-orang-diamankan-bnn-beserta-barang.html

Pemkab Cianjur Tidak Mampu Periksa Kandungan Pada Jajanan
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/pemkab-cianjur-tidak-mampu-periksa.html

Jalur Alternatif Mudik Dan Balik Dipersiapkan
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/jalur-alternatif-mudik-dan-balik.html

No comments:

Post a Comment