Wednesday, July 29, 2015

Satu Rumah Di Jalan Ir. H.Juanda Cianjur, Hangus Terbakar

Illustrasi
CianjurNewsFlash (CNF) - Salah satu rumah di Jalan Ir. H. Juanda, tepatnya di Gang Komodo, RT 02/17, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, hangus terbakar, Rabu (29/7/15). Kebakaran yang menghanguskan rumah milik Joko, diduga diakibatkan karena hubungan arus pendek listrik.

Aep (65) salah seorang warga sekitar yang mengetahui kejadian, mengatakan bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Api diduga berasal dari salah satu kamar di rumah itu.

"Tidak begitu tahu, tapi kemungkinan api berasal dari arus pendek listrik salah satu kamar yang langsung membesar ke atap rumah," kata Aep, saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam waktu singkat api tersebut menghanguskan bangunan itu. Terlebih karena lokasi kebakaran berada di dalam gang yang sempit.

Sekitar 15 menit api yang membakar bangunan itu berhasil dipadamkan dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Dikatakan oleh Asep, salah seorang petugas pemadam kebakaran, proses pemadaman api ini cukup sulit.

"Untuk menjangkau titik api, kita agak kesulitan karena lokasi rumah ada di dalam gang sempit. Terlebih lokasinya kebakaran sekitar 200 meter dari jalan," ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu namun kerugian ditaksir mencapai hingga puluhan juta rupiah. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Satu Rumah Hangus Terbakar, Warga Dihimbau Untuk Waspada
Beberapa Kali Berubah, Akhirnya Irvan-Herman Daftar Ke KPU
Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Tabrak 7 Kendaraan
Tanpa Palang Pintu, Dua Pengendara Motor Terpental Kena Kereta Api Yang Lewat
Warga Gunung Padang Menolak Pembebasan Tanah Secara Bertahap

No comments:

Post a Comment