Sunday, July 26, 2015

Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Tabrak 7 Kendaraan

CianjurNewsFlash (CNF) - Diduga rem blong, bus pariwisata tabrak 7 kendaraan lainnya di Cikundul Puncak Cianjur, Minggu (26/7/15). Kawasan yang sangat dikenal dengan kontur jalan yang menurun kerap menelan korban kecelakaan bahkan kematian.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan tersebut bermula dari bus pariwisata yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi. Setelah berada di kawasan Cikundul Ciloto dimana kondisi jalan tersebut menurun, tiba-tiba bus tersebut tidak dapat dikendalikan. Bus pariwisata itu langsung menabrak sedan yang berada didepannya, dua minibus, dan satu angkot.

Tidak berhenti disitu saja, bus yang mengalami kerusakan pada sistem pengereman, berusaha menghentikan laju dengan membantingkan setirnya ke sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan terdapat kendaraan jenis avanza warna hitam juga tidak luput dari hantaman bus tersebut.

Kondisi kendaraan avanza tersebut mengalami rusak parah. Namun dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sebanyak 9 orang mengalami luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Cimacan untuk mendapat perawatan intensif.

Sementara itu sopir bus di bawa pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Kawasan yang memiliki kondisi yang menurun seringkali mengalami kejadian kecelakaan. Dari kejadian tersebut sempat mengalami kemacetan yang panjang. Demikian juga masyarakat sekitar berdatangan untuk mengetahui kejadian tersebut. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Arus Balik Terpantau Masih Cukup Banyak
16 orang tewas di Ciloto
Kecelakaan beruntun di Ciloto Puncak 3 orang meninggal
Kecelakaan truk di Ciloto Puncak, 2 orang meninggal
Tabrakan beruntun di Ciloto tewaskan 3 orang
Diduga hilang kendali bus ditabrak mini bus

No comments:

Post a Comment