Tuesday, July 28, 2015

Beberapa Kali Berubah, Akhirnya Irvan-Herman Daftar Ke KPU

CianjurNewsFlash (CNF) - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya pasangan bakal calon (bacalon) bupati dan wakil lainnya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Canjur. Dan yang lebih mengejutkan lagi yaitu pasangan yang terakhir mendaftarkan diri dari Partai Golkar ini mengusung Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman.

Sebelumnya pasangan ini beberapa kali merubah posisi kedua jagoannya. Namun di menit terakhir posisi yang muncul yaitu Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman.

"Ini merupakan hari terakhir pendaftaran, barusan sudah diterima KPU dan mudah-mudahan tidak ada masalah kedepannya," kata Irvan, ketika ditemui usai penyerahan berkas di KPU, Jalan Ir. H. Juanda Cianjur, Selasa (28/7/15).

Dirinya menuturkan bahwa dengan adanya dukungan dari beberapa partai, dirinya merasa yakin akan memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan digelar Desember nanti. "Saya sangat optimis  menang," ucapnya.

Sementara itu Herman Suherman yang merupakan pasangannya, dimana sebelumnya dicalonkan untuk menduduki posisi bacalon bupati, mengatakan dirinya tidak keberatan untuk menjadi wakil bupati pada pileg nanti.

"Saya tidak keberatan karena sebelumnya juga dicalonkan sebagai bupati atau wakil," jelasnya.

Sebelumnya Herman Suherman yang merupakan Dirut PDAM, mengundurkan diri untuk maju sebagai bacalon bupati berpasangan dengan Ratu yang merupakan Dirut RSUD, namun karena Mahkamah Konstitusi (MK) "membolehkan" keluarga yang sedang menduduki kepala daerah maju dalam pilkada, Ratu digeser oleh putra bupati, Irvan.

Sempat juga terjadi beberapa kali perubahan dimana Herman diposisikan sebagai wakil. Setelah itu perubahan kembali terjadi dimana Herman tetap di calonkan sebagai bupati yang akhirnya kembali "dipaksa" harus menduduki posisi sebelumnya, menjadi wakil. (FI/ferrycia)


Info lainnya :

Dua Pasangan Bacalon Daftarkan Diri Ke KPU Cianjur KPU Cianjur Buka Pendaftaran Bagi Paslon Bupati Dan Wakilnya Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Tabrak 7 Kendaraan Polres Cianjur Terjunkan Penembak Jitu, dimana saja.....

No comments:

Post a Comment