Sunday, January 18, 2015

Terminal Pasirhayam Sepi, Penumpang Pilih Nunggu Diluar

CianjurNewsFlash (CNF) - Sejumlah bis jurusan Sukabumi-Bandung, memilih menunggu penumpang di luar terminal Pasirhayam. Padahal pemkab telah menyediakan terminal yang diperuntukkan bagi berbagai kendaraan. Tidak hanya kendaraan bis saja yang menunggu di luar terminal Pasirhayam, kendaraan angkutan jurusan Cianjur Selatan (Cisel) pun memilih menunggu penumpang di luar terminal.

Hal tersebut sudah berlangsung lama dan memang cukup beralasan karena letak terminal yang menjorok cukup jauh ke dalam sehingga calon penumpangpun enggan masuk. "Didalam kita juga harus nunggu agak lama. Mending disini aja, soalnya kalau harus masuk kan agak jauh." Demikian yang dikatakan oleh Dede salah seorang calon penumpang jurusan Cianjur Selatan.

Di sisi lain Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubinfo) Kabupaten Cianjur, Aban Subandi mengatakan, pihaknya akan mengambil langkah terutama dengan akan di bukanya pasar Pasirhayam. "Mudah-mudahan dengan rencana difungsikannya pasar Pasirhayam dimana akan banyak orang, calon penumpang akan pada masuk ke terminal," jelasnya. (FI/ferrycia)

No comments:

Post a Comment