Wednesday, October 22, 2014

TNI Laksanakan Bakti Sosial Di Cikalong

CianjurNewsFlash (CNF) - Sebagai wujud kepedulian Kodim 0608 Cianjur dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur secara bersama-sama melaksanakan karya Bakti TNI dan bakti sosial yang berlangsung di Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon, Rabu (22/10/14).

“Sebagai Komandan Korem 061/Suryakancana merasa bangga sekaligus memberikan penghargaan kepada seluruh komponen bangsa yang berada diwilayah Kabupaten Cianjur, dalam hal ini dapat memberikan bimbingan dan sumbangsih demi suksesnya kegiatan karya bakti TNI secara nyata untuk pembangunan dibidang prasarana transportasi dan kesehatan yang merupakan salah satu wujud kepedulian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur”. Demikian sambutan komandan Korem 061 / Suryakancana yang dibacakan oleh Wakil Bupati Cianjur, Suranto.

Kegiatan karya Bakti TNI tahun 2014 meliputi Sasaran fisik yaitu, pembuatan jalan sepanjang 500 meter, pengerasan jalan (3.500 meter), Pembuatan Jembatan (1 buah), Gorong-gorong (6 buah), Pemasangan TPT (2 buah), Pembangunan Madrasah (1 buah), MCK (2 buah). Selain itu juga penyuluhan Bela negara, Wasbang, penyuluhan Hukum serta Pengobatan Massal.

Seusai upacara pembukaan Karya bakti TNI Tahun 2014, wakil bupati cianjur didampingi Dandim 0608 Cianjur serta perangkat desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon meninjau langsung kegiatan Karya Bakti TNI, diantaranya adalah peninjauan lokasi pembangunan Madrasah, Pembangunan Jembatan, lokasi Pengerasan Jalan dan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal. (FI/ferrycia)

No comments:

Post a Comment