Sunday, March 29, 2015

Aksi Kejar-kejaran Tom Cruise di Mission Impossible "Rogue Nation"

CianjurNewsFlash (CNF) - Film Mission Impossible (MI) merupakan film yang selalu ditunggu oleh para penggemar film laga diseluruh dunia. Film yang mengkombinasikan action dengan kecanggihan teknologi yang ditampilkan, tidak heran selalu mendapatkan penghargaan dan masuk dalam box office movie.

Seperti pada episode sebelumnya film Mission Impossible (MI), selain menampilkan sosok jagoan dengan timnya yang sangat rapih dalam menuntaskan sebuah misi, Ethan Hunt yang sudah beberapa kali di perankan oleh Tom Cruise, di sekuel ke lima yang merupakan episode terbarunya yang berjudul Rogue Nation, Cruise menunggangi motor keren yang di geber dalam aksi kejar-kejaran. 

Tidak hanya sepeda motor, sejumlah mobil BMW juga muncul dalam film yabg di bintangi oleh aktor mantan suami Katy Holmes ini. Kehadiran produsen asal Jerman itu menandai partisipasi kedua mereka dalam film MI, sebelumnya di judul Ghost Protocol. "Kami sangat bersemangat dan senang menjadi bagian dari salah satu film action paling menarik dalam sejarah perfilman," kata Ian Robertson, juru bicara BMW, yang dikutip visordown, (26/3/2015).

Berbagai laga yang akan muncuk dalam film seru ini serta aksi kejar-kejaran di jalan yang berbelok-belok membuat film MI, Rogue Nation, layak untuk ditonton. Di aksi kejar-kejaran dengan musuh, Tom Cruise menggunakan BMW S1000RR. 

Seru dan menegangkan mungkin itu yang selalu ditampilkan di film yang sebelumnya pernah booming lewat versi TV. Namun demikian bagi pecinta film action ini hars bersabar karena film Cruise yang terbaru ini akan direlease ke publik pada 31Juli nanti. (FI/ferrycia/berbagai sumber)


Info lainnya :

Discografi Ellie Goulding

Live Show One Direction, Promotor Harus Perbaharui Rumput Stadion GBK

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete