Wednesday, June 18, 2014

Gasol Harumkan Cianjur Pada Lomba Kemasan Makanan Se Jawa Barat





CianjurNewsFlash (CNF) - Kota Cianjur kembali diharumkan berkat adanya perlombaan kemasan makanan yang digelar di Bandung beberapa waktu lalu . Perlombaaan ini merupakan event tahunan dan diikuti kota-kota di Jawa Barat. Hasilnya Kabupaten Cianjur mendapat penghargaan sebagai juara pertama di ajang lomba kemasan makanan. 

Perlombaan yang dilaksanakan pada Pameran Food Etnik pada tanggal 13 dan 14 Juni lalu dan diikuti kota-kota di Jawa Barat. Beberapa UKM dari Kabupaten Cianjur ikut serta dalam acara tersebut. Selain menampilkan berbagai jenis makanan dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan lomba kemasan makanan. Dan Alhamdulillah salah satu UKM kita berhasil mendapatkan juara pertama sebagai kemasan terbaik se Jawa Barat." Demikian yang dikemukakan oleh Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur Judi Adi Nugroho, melalui Kasi Bina Sistem Distribusi, Kukuh Santosa, Selasa (17/6/14). 

Pameran berbagai jenis makanan tersebut diikuti oleh 27 kota kabupaten se Jawa Barat. Kabupaten Cianjur sendiri mengirimkan 3 jenis makanan dari perusahaan yang berbeda dan satu diantaranya berhasil mendapat juara. "Gasol sebagai pemenang sebetulnya merupakan penghargaan kedua dimana pada 2012 lalu juga mendapatkan penghargaan," tambahnya. 

Menampilkan kemasan karton berukuran sekitar 15x10 cm dimana perusahaan tersebut memproduksi tepung beras, kacang hijau dan juga yang lainnya. "Hadiah berupa pandel dan juga uang pembinaan sebesar Rp3juta diterima oleh Disperindag Kabupaten Cianjur dan telah diserahkan kepada yang bersangkutan dlam hal ini pemenang," jelasnya. (FI/ferrycia)

No comments:

Post a Comment